Sehangat Dekapan Cinta Ramadhan

Sehangat Dekapan Cinta Ramadhan

Menanti datangnya bulan suci Ramadhan adalah harapan terbesarku.Sama seperti dengan seorang musafir di tengah padang pasir sangat berharap adanya setetes air untuk menghilangkan dahaga yang mencekik tenggorokan. Ramadhan nan indah yang di dalamnya mengandung berjuta hikmah,penuh berkah,penyejuk jiwa,penembus dosa dan jalan tol untuk mendapatkan cinta-Nya.

Rajab Kini kujalani menitipkan rasa pada Sya’ban dan jika Syab’an aku lalui berikanlah kesempatan untuk bisa kembali bertemu dengan Ramadhan. Jadikan getaran ini penghantar yang baik untuk dapat aku cicipi lezatnya nikmat ibadah pada-Mu, andai Ramadhan kali ini adalah penutupan dalam orang-orang yang selalu bersamaku.

Andaikan Ramadhan ini akhir dari segala aktivitas duniaku,jadikanlah ia temanku di alam sana. Rabbana aatina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina azabannar. Ya Allah, aku rindu cahaya-Mu, Aku rindu malam-malam Ramadhan yang dihiasi zikir dan ibadah pada-Mu. Sampaikanlah hamba Ya Allah ke Pintu Ramadhan. (Joni Lis Efendi, dkk)